Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan Ping Agar Website Cepat Terindex Google

Supaya website kita bisa terindeks secara baik oleh mesin perayap, karena itu kita perlu lakukan ping. Proses ping ini akan mengirim signal XML-RPC dari website ke beragam ping Server yang mempunyai tujuan memberitahu banyak server jika ada up-date terkini di bog kita. Kemudian,

Ping server itu akan mengirim info ke mesin perayap jika ada up-dater terkini di website yang lakukan ping.

Proses ping ini penting untuk kebutuhan SEO sebuah website di mesin perayap Google, Yahoo, dan Bing. Dengan memberi info ke mesin perayap jika website kita ada selalu up-date terkini, karena itu robot mesin perayap akan menelusuri website yang memperbaharui website itu yang pada akhirnya mesin perayap akan mengindex tiap content website itu

Sebetulnya dengan membuat sitemap dan mensubmit ke mesin perayap karena itu automatis mesin perayap akan menelusuri tiap content dalam website.

Tetapi terkadang diperlukan saat yang semakin lama untuk suatu website supaya semua isinya terindeks secara baik di mesin perayap, apa lagi jika website tersebut baru. Nach tersebut penyebabnya kenapa kita perlu lakukan ping.

SEO sebagai hal yang demikian penting untuk diperhatikan dalam membuat blog atau web, karena SEO situs kita memperoleh pengunjung yang banyak, dalam soal optimisasi SEO anda jangan lupakan Ping,

Ping sebagai proses penggerak yang menolong percepat index pada mesin perayap. Ping adalah langkah yang terpopuler untuk tingkatkan SEO situs dengan memberitahukan ke mesin perayap jika server anda sudah diperbaharui. Selanjutnya,

Ping menolong web anda memperoleh index bisa lebih cepat yang bisa bawa semakin banyak jalan raya ke situs Situs anda. Pada artikel ini kali saya akan memperlihatkan ke anda beberapa daftar website yang memberi service ping terbaik. Untuk berkunjung situs itu silakan click masing-masing judul.

Cara Melakukan Ping Agar Website Cepat Terindex Google


Cara Melakukan Ping Agar Website Cepat Terindex Google

Langkah lakukan ping ?

Ada banyak sarana yang dapat kita gunakan untuk lakukan ping ke mesin perayap. Beberapa yang cukup terkenal ialah Pingomatic.com, Pingler.com, Pingoat.com, dan sebagainya.

Langkah lakukan ping sebetulnya benar-benar gampang.

Pertama kita membuka salah satunya sarana pingler yang sudah disebut barusan,

Lalu masukkan data website kita ke pingler itu. Seharusnya pakai salah satunya sarana pingler saja, karena sering lakukan ping dapat dipandang spamming oleh mesin perayap.

Ping Google Blogspot

Google sendiri telah menyediakan fasilitas gratis untuk kita agar bisa melakukan ping dengan mudah. Caranya adalah dengan membuka url berikut ini :

https://google.com/ping?sitemap=https://www.smkpenerbangan.id/sitemap.xml

Ganti huruf yang miring dengan sitemap kalian sendiri (saya menggunakan blogspot)

Disamping itu, ada banyak service ping yang bukan hanya lakukan ping ke Google tetapi juga ke banyak mesin perayap yang lain, dan direktori di internet. Ini pasti dapat menolong supaya content website kita terindeks bisa lebih cepat di beberapa mesin perayap.

Nama Web Untuk Ping Google SEO

  1. googleping.com
  2. pingoat.com
  3. pingler.com
  4. pingomatic.com

Post a Comment for "Cara Melakukan Ping Agar Website Cepat Terindex Google"